Sunday, August 24, 2014

PROPAGANDA INDONESIA DAN JOKOWI


bersiaplah negeri ini dengan segala pemerintahan terselubung, misi mereka seperti TUhan mengendalikan semua sumber daya alam dengan para artis dan selebritis yang tidak peduli soal itu getol mempromosikan semua produk melalui iklan mereka yang seakan-akan sangat dibutuhkan,
Monopoli kekuatan dan kekuasaan sangat kental kita rasakan di indonesia ini, dari seluruh instansi manapun, bahkan anak muda ABG yang gila mesum tidak akan pernah mau peduli dengan negeri ini, yang peduli hanya kaum tua yang sekarang sudah tidak mempunyai taring lagi.
AQUA pemegang merek penguasa air di indonesia tidak ada pesaing maka dia akan menjadi monopoli air di negeri ini dan seolah-olah dia peduli dengan membuat CSR dimana-mana, padahal dia lah biang kekeringan dinegeri ini, belum lagi PERTAMINA yang BUMN tetapi dimonopoli asing, PLN dimonopoli asing hingga saat ini tidak satupun teknologi pembangkit listrik baru di buat, melainkan beli listrik melalui pembangkit listrik asing di negeri ini.
Indofood gencar memberi formalin berkadar rendah yang disepelekan  tetapi berdampak berat nantinya bagi anak-anak bangsa, terbukti China menolak produk ini beredar di pasar mereka karena banyak kandungan pengawetnya diluar batas standar mereka, justru inilah yang banyak beredar di indonesia.
MCDonald jelas-jelas menggunakan minyak trans yang direkayasa untuk menggoreng ayamnya, bukan minyak goreng, catatan minyak trans bermula dari turunan minyak bumi bisa juga, silakan cek di google.
KFC sama saja bisnis frenchise ini banyak meraup jutaan dolar untuk negeri israel
di semua lini kehidupan kita telah dikuasai oleh mereka yang mencintai uang, secara langsung ataupun tidak langsung kita telah dibodohi media saat ini, pencitraan publik seakan benar-benar membalikkan FAKTA, yang benar jadi salah dan yang salah jadi benar.
kembali kepada kecerdasan kita memilah semua yang lahir dari semua media di indonesia termasuk saya juga, silakan telusuri kebenaran ini, jika saya salah maka anda pasti benar, jika saya benar anda juga salah, jadi carilah di mana saja jika berminat, intinya semua orang kaya kebanyakan di indonesia adalah munafik mungkin 70% dan selebihnya cuma diam aja.

0 comments:

Post a Comment

 

ayoktritik Blogger Templates Designed by productive dreams | Free Wordpress Templates. presents HD TV Watch Futurama Online. Featured on Singapore Wedding Cakes. © 2011